KSO - CSR (Perbaiki Jalan)

KSO BBP Konsorsium

Perbaiki Jalan ke Benakat

  • Masyarakat tunggu kekurangan 500 m3 krokos
Sei Baung, PM - Empat perusahan terkait pengguna ruas jalan Desa Sungai Baung - Benakat Minyak perbaiki ruas jalan yang rusak akibat curah hujan yang belakangan ini terus meningkat. Saat berita ini diturunkan terdapat satu buah jembatan penghubung yang kondisinya sudah tidak layak pakai sudah diperbaiki tinggal beberapa titik jalan rusak yang masih dalam pengerjaan.
     Berdasrkan notulen rapat beberapa waktu lalu (30/3) yang ditanda tangani bersama, antara pihak kecamatan Talang Ubi, Danramil 03-04 Talang Ubi, Kejaksaan Cabang Talang Ubi, PT Medco, PT MHP (Musi Hutan Persada), PT Pertamina dan KSO BBP (Benakat Barat Petroleum) sepakat bahwa kegiatan yang dilakukan konsorsium empat perusahaan ini dibagi tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan kemampuan masing-masing perusahaan tersebut.
    KSO BBP sebagai fasilitator kegiatan bertanggung jawab menyediakan peralatan welding seperti motor grade dan sebagainya, PT Medco menyediakan batu krokos 1.000m3, PT MHP bertanggung jawab atas pengerjaan dilapangan dan bantuan penggunaan alat beratnya, PT Pertamina bersedia membantu pipa 20” untuk perbaikan jembatan dan batu krokos 500m3 yang masih menunggu perealisasiannya. Masyarakat yang diwakili Kepala Desa Sungai Baung; Bambang Irawan mengaku senang jalan yang menjadi akses utama sebagai Jalan mempunyai peran strategis dalam mendukung pembangunan dan integrasi nasional sebagai bagian dari upaya memajukan kesejahteraan umum sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undangini diperbaiki. “Yoo kalu pacak kedepan diejoke diaspal” pungkas Bambang berharap. (Red.15)

Penulis : Plusminus Pendopo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KSO - CSR (Perbaiki Jalan) ini dipublish oleh Plusminus Pendopo pada hari Tuesday, June 8, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KSO - CSR (Perbaiki Jalan)
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Uji kamu....??

+ / -



KORAN KECIK - Plus Minus, merupakan lembaga kontrol sosial dan wahana komunikasi yang menjalankan fungsinya sesuai dengan perundangan-undangan (UU.40/99).

Karya Jurnalistik (surat kabar) dengan semangat kedaerahannya (spirit glokalisasi) yang dibuat WONG PENDOPO ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, demi mewujudkan masyarakat PALI bermartabat.

Redaksi : Jl. Gang Masjid No. 24 Pasar Bhayangkara Talang ubi Pendopo - Muara Enim 31211

Telp./Faks: (0713) 390001 -- email:
skuplusminus@yahoo.co.id

COVER

COVER
Edisi Tak Aksi Tak Dikasih

NAK LAGI ?

Pesan, lalu kami akan antar (koran) SKU PLUSMINUS ke alamat tujuan.
Hubungi: Bagian Iklan dan Pemasaran (0713) 390001


Nabila Foto Studio

Bikin Banner

Bikin Banner

Redaksi Plusminus Vol.1

Niage Pleez

Niage Pleez
Sinar Jaya

Bagaimana pendapat anda tentang keberadaan wartawan yang menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Kontrol di wilayah anda?

KAYAU : Membantu anda mencari konten yang mungkin anda butuhkan..