Jakarta, PM - “Salamak datang, silaka duduk” (logat cina. Red) dua kalimat sederhana dengan senyum lebar dan uluran jabat tangan Mr. Qian Zhong Ke; Presiden Direktur PT Woo Tekh Indonesia menyambut kedatangan Hengky Yohanes; Pemimpin Surat Kabar Umum Plus Minus beberapa waktu lalu. Mr. Qian (baca chen.Red) sepanjang obrolan yang didampingi seorang wanita muda yang membantunya dalam sulih bahasa berkali-kali mengaku senang telah kedatangan tamu apalagi jauh-jauh dari luar pulau jawa hanya untuk mengetahui dan mempelajari sistem pemasaran dan informasi produk perusahaannya.
     Kantor yang berlokasi di Mall Of Indonesia (MOI) Bouelevard Barat Raya Jakarta Utara ini memegang sertifikat kategori A sebagai perusahaan terbaik di China yang dikeluarkan Badan Pengawas Kebersihan dan Kesehatan Makanan propinsi Ning Xia, sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) untuk produk nutrisi dan makanan kesehatan, penghargaan 10 besar produk kesehatan paling kompetitifdi Asia Pasifik, Best Growing Companies of Direct Selling in the Asian-Pasific Region dan penghargaan-penghargaan lainnya baik tingkat nasional maupun internasional.
     Keberadaan PT Woo Tekh Indonesia (PT WI) dengan produk yang merambah pasar Indonesia berlebel halal dari MUI dan dibawah pengawasan BP POM RI ini tentu menambah keberagaman bisnis yang ada di Indonesia. Ada yang menarik dalam pola bisnis PT WI yang menerapkan sistem penjualan berjenjang ini, bonus langsung pelaku bisnis di share hingga mencapai 42% serta ditambah bonus dan reward dari perusahaan.
     “Selain itu pelaku bisnis atau mitra PT WI akan mendapatkan selusin manfaat lainnya antara lain; dapat memulai bisnis dengan modal kerja sedikit dengan resiko rendah, independen dan mandiri, pengembangan potensi diri,menambah keharmonisan rumah tangga, wawasan dan pergaulan luas tanpa adanya tekanan, mudah dicapai tanpa adanya pelatihan khusus, harga ekonomis dan berkualitas tinggi,produk lengkap dan inovatif, produk konsumtif dan mudah dipasrkan, layanan pengiriman yang cepat dan tepat, bonus prestasi dibayar tepat wakatu dan ikatan persahabatan” begitu purna tentara pembebasan China ini menambahkan disela tawaran makan malam bersama tanda dekatnya hubungan emosional sipemilik perusahaan dengan mitra-mitranya yang menunjukan moralitas bisnis itu sendiri.
     Produk PT WI yang telah menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) sejak tahun 2006 sangat berfariatif. Mulai dari kesehatan dan ada juga kecantikan. Sebut saja salah satunya Sanitary Napkins, pembalut wanita tipis berdaya serap tinggi ini terasa sejuk dan nyaman karena mengandung mint dan anti seftik, dan bagi pria dewasa untuk urusan “mang Juhai” disediakan suplemen memperlancar aliran darah ke penis yang sangat laku keras dipasaran karena tidak memiliki efek samping tapi efeknya (maaf. Red) kedepan dan memiliki residu yang panjang bisa sampai 3 bahkan 5 hari.
     Minat mempelajari dan melakukan bisnis yang berpotensi mendapat penghargaan tertinggi 2% dari Total Omzet Nasional di PT WI silahkan hubungi sponsor terdekat yang ada di wilayah anda, atau dapat menhubungi 0812 73811411 (Adv. Red 08)

Penulis : Plusminus Pendopo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Plusminus Pendopo pada hari Tuesday, June 8, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Uji kamu....??

+ / -



KORAN KECIK - Plus Minus, merupakan lembaga kontrol sosial dan wahana komunikasi yang menjalankan fungsinya sesuai dengan perundangan-undangan (UU.40/99).

Karya Jurnalistik (surat kabar) dengan semangat kedaerahannya (spirit glokalisasi) yang dibuat WONG PENDOPO ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, demi mewujudkan masyarakat PALI bermartabat.

Redaksi : Jl. Gang Masjid No. 24 Pasar Bhayangkara Talang ubi Pendopo - Muara Enim 31211

Telp./Faks: (0713) 390001 -- email:
skuplusminus@yahoo.co.id

COVER

COVER
Edisi Tak Aksi Tak Dikasih

NAK LAGI ?

Pesan, lalu kami akan antar (koran) SKU PLUSMINUS ke alamat tujuan.
Hubungi: Bagian Iklan dan Pemasaran (0713) 390001


Nabila Foto Studio

Bikin Banner

Bikin Banner

Redaksi Plusminus Vol.1

Niage Pleez

Niage Pleez
Sinar Jaya

Bagaimana pendapat anda tentang keberadaan wartawan yang menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Kontrol di wilayah anda?

KAYAU : Membantu anda mencari konten yang mungkin anda butuhkan..