Fenomena

Fenomena Penampakan
'di Unggulan'
  • Tertangkap kamera dilab bahasa
  • Diduga Hantu Perempuan
PENDOPO - Fenomena “penampakan” sebuah objek makhluk gaib yang tertangkap kamera secara tidak sengaja berapa bulan terakhir ini dapat kita ketahui melalui media massa baik cetak maupun elektronik.

Percaya atau tidak namun begitulah adanya, seperti acara ‘On The Spot” di salah satu stasiun Televisi Swasta Nasional (13/04) yang menayangkan 7 fenomena (penampakan) makhluk gaib yang cukup menggemparkan masyarakat.
        Bukan itu saja, sedikitnya empat gambar fenomena ‘penampakan’ yang dihimpun tim redaksi Plus Minus yang salah duanya berlokasi di Laboratorium Bahasa SMA Negeri 2 (Unggulan) Kecamatan Talang Ubi dan di rumah Amin (29) salah seorang warga Pasar Kecamatan Tanah Abang. Belum ada penjelasan secara terori maupun ilmiah mengenai fenomena objek makhluk gaib yang tertangkap kamera ini, namun setidaknya kita sebagai makhluk Tuhan dapat mempercai hal ini.
       ‘Penampakan’ yang terjadi di Unggulan (2/4) berawal dari keisengan beberapa siswa disela istirahat jam pelajaran untuk berpose diruang laboratorium bahasa. Namun, begitu terkejutnya ketika Selvi (17) melihat hasil jepretan foto amatir handphone miliknya ternyata ada sosok seseorang yang semestinya tidak ada. Dari penampakan (zoom) hasil foto tersebut diduga adalah objek seorang hantu perempuan. Hal ini dibenarkan Tince (16) teman Selvi yang saat itu ikut berpose.
Peristiwa serupa juga dialami Amin, saat mengabadikan foto Heri yang sedang mempersiapkan acara pesta “lelang” resepsi pernikahan adik perempuannya (28/3) ternyata handphone kameranya menangkap objek ‘penampakan’ seseorang yang belakakngan tak satupun warga disekitar mengenali wajah penampakan tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Rusdi (63) salah seorang sesepuh di daerah tersebut. (01/Red.)
Foto diruang Lab Bahasa

Penampakan di Tanah Abang

Penulis : Plusminus Pendopo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fenomena ini dipublish oleh Plusminus Pendopo pada hari Sunday, March 7, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Fenomena
 
Reactions: 

1 comments:

  1. serem banget yo brooooooooooooo...............

    ReplyDelete

Uji kamu....??

+ / -



KORAN KECIK - Plus Minus, merupakan lembaga kontrol sosial dan wahana komunikasi yang menjalankan fungsinya sesuai dengan perundangan-undangan (UU.40/99).

Karya Jurnalistik (surat kabar) dengan semangat kedaerahannya (spirit glokalisasi) yang dibuat WONG PENDOPO ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, demi mewujudkan masyarakat PALI bermartabat.

Redaksi : Jl. Gang Masjid No. 24 Pasar Bhayangkara Talang ubi Pendopo - Muara Enim 31211

Telp./Faks: (0713) 390001 -- email:
skuplusminus@yahoo.co.id

COVER

COVER
Edisi Tak Aksi Tak Dikasih

NAK LAGI ?

Pesan, lalu kami akan antar (koran) SKU PLUSMINUS ke alamat tujuan.
Hubungi: Bagian Iklan dan Pemasaran (0713) 390001


Nabila Foto Studio

Bikin Banner

Bikin Banner

Redaksi Plusminus Vol.1

Niage Pleez

Niage Pleez
Sinar Jaya

Bagaimana pendapat anda tentang keberadaan wartawan yang menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Kontrol di wilayah anda?

KAYAU : Membantu anda mencari konten yang mungkin anda butuhkan..