Toke (Tokoh Kite)

Foto : Iskandar,SE;
Iskandar, SE

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ihsaniyah YPII Pendopo periode 2010 ; Iskandar ,SE mengatakan dalam sambutan Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ tingkat Kecamaratan se Zona 2 Muara Enim, bahwa MTQ yang diadakan YPII beberapa waktu lalu merupakan momentum kebangkitan Pendidikan Islam di Pendopo, pasalnya, umat islam Pendopo yang jumlahnya mayoritas seperti mati suri saja. Gema islami akan kita semarakan dan akan kita jadikan semangat perjuangan baik dalam bertingkah laku dan berkehidupan di sosial masyarakat, khususnya bagi pelajar yang sedang menjalani pendidikannya.


Mengenakan busana atau berpenampilan islami dianggap norak dan ketinggalan zaman, tidak menggunakan narkoba dan tidak minum minuman keras dianggap tidak gaul adalah anggapan anak muda yang salah, ini terjadi karena pendidikan agama yang tidak diamalkannya.

Pengusaha yang sukses mengelola usahanya dibidang konstruksi dan perdaganan umum ini juga membuka sarana olah raga dan persatuan bulu tangkis Musi Jaya di Jalan Baru Telkom yang cukup disegani lawan mainnya dan seperangkat peralatan radio siap siar berikut studionya yang masih menunggu pengelola baik manajemen dan pengelola siaran.

Bhakti sosial yang sering dilakukannya, sebenarnya tak ingin digembar-gemborkannya takut kalau ini nanti menjadi ria dan dianggap sombong, namun wartawan koran ini menganggap-nya bahwa ini suatu kabar yang mesti disampaikan sebagai kabar baik karena di Pendopo masih ada warganya yang memiliki solidaritas dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap kehidupan bersosial dimasyarakat. (Prf.02)

Penulis : Plusminus Pendopo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toke (Tokoh Kite) ini dipublish oleh Plusminus Pendopo pada hari Tuesday, June 8, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toke (Tokoh Kite)
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Uji kamu....??

+ / -



KORAN KECIK - Plus Minus, merupakan lembaga kontrol sosial dan wahana komunikasi yang menjalankan fungsinya sesuai dengan perundangan-undangan (UU.40/99).

Karya Jurnalistik (surat kabar) dengan semangat kedaerahannya (spirit glokalisasi) yang dibuat WONG PENDOPO ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, demi mewujudkan masyarakat PALI bermartabat.

Redaksi : Jl. Gang Masjid No. 24 Pasar Bhayangkara Talang ubi Pendopo - Muara Enim 31211

Telp./Faks: (0713) 390001 -- email:
skuplusminus@yahoo.co.id

COVER

COVER
Edisi Tak Aksi Tak Dikasih

NAK LAGI ?

Pesan, lalu kami akan antar (koran) SKU PLUSMINUS ke alamat tujuan.
Hubungi: Bagian Iklan dan Pemasaran (0713) 390001


Nabila Foto Studio

Bikin Banner

Bikin Banner

Redaksi Plusminus Vol.1

Niage Pleez

Niage Pleez
Sinar Jaya

Bagaimana pendapat anda tentang keberadaan wartawan yang menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Kontrol di wilayah anda?

KAYAU : Membantu anda mencari konten yang mungkin anda butuhkan..