Warga Benakat Minyak,
diduga Dipungli Oknum Kades
  • Potensi terjadinya kasus dapat berulang
  • Warga takut melapor
Benakat Minyak, PM - Warga yang takut melaporkan indikasi dugaan pelanggaran KUHP pasal xxx tentang pungutan liar yang dilakukan oknum Kepala Desa Benakat Minyak tentu sama saja dengan bersama-sama sepakat melegalkan perbuatan pelanggran hukum itu terjadi. “Bagaimana kami mau melapor mas, kami dilema, kami cari amannya saja” ungkap salah seorang anggota keluarga yang menerima kompensasi lahan #SWD 4 dan 5 dari perusahaan migas yang beropersi disana.
     Dari investigasi wartawan dilapangan, total dana yang dipungut sebesar Rp. 20 jt saat pencairan dilakukan. Uang yang katanya untuk diberikan kepada Camat Talang Ubi, dan membayar tukang ukur tidaklah demikian adanya. Saat dikonfirmasikan terkait permasalahan tersebut Camat membantah tegas kalau dirinya tidak pernah meminta apalagi menerima sejumlah uang dari Kades Benakat Minyak.
     Silahkan masyarakat melaporkan indikasi pungutan liar yang dilakukan Kades Benakat Minyak ini , perihal nama camat “dijual” akan saya selesaikan secara pribadi dengan Kades tersebut, ungkap Drs. Saprioma kesal namanya dibawa-bawa dalam persoalan (Red. 15)

Penulis : Plusminus Pendopo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Plusminus Pendopo pada hari Tuesday, June 8, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Uji kamu....??

+ / -



KORAN KECIK - Plus Minus, merupakan lembaga kontrol sosial dan wahana komunikasi yang menjalankan fungsinya sesuai dengan perundangan-undangan (UU.40/99).

Karya Jurnalistik (surat kabar) dengan semangat kedaerahannya (spirit glokalisasi) yang dibuat WONG PENDOPO ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, demi mewujudkan masyarakat PALI bermartabat.

Redaksi : Jl. Gang Masjid No. 24 Pasar Bhayangkara Talang ubi Pendopo - Muara Enim 31211

Telp./Faks: (0713) 390001 -- email:
skuplusminus@yahoo.co.id

COVER

COVER
Edisi Tak Aksi Tak Dikasih

NAK LAGI ?

Pesan, lalu kami akan antar (koran) SKU PLUSMINUS ke alamat tujuan.
Hubungi: Bagian Iklan dan Pemasaran (0713) 390001


Nabila Foto Studio

Bikin Banner

Bikin Banner

Redaksi Plusminus Vol.1

Niage Pleez

Niage Pleez
Sinar Jaya

Bagaimana pendapat anda tentang keberadaan wartawan yang menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Kontrol di wilayah anda?

KAYAU : Membantu anda mencari konten yang mungkin anda butuhkan..