Kasat Pol PP :
"Kita sudah agendakan Talang ubi di tertibkan

Muara Enim, PM - Meski ada konsekuensi terhadap penegakan suatu peraturan daerah (perda) terhadap masyarakat, namun begitulah tugas Satuan Polisi Pamong Praja yang salah satunya mengawasi penegakan peraturan daerah.
Talang Ubi salah satu Kecamatan di Kabupaten Muara Enim yang menjadi target kita kedepan merupakan wilayah rawan pelanggaran.
       Pelanggaran yang dimaksud bukan saja dilakukan oleh masyarakat, tapi Pegawai Negeri Sipil pun menjadi target operasi kita kedepan. Sampai saat ini sudah belasan bahkan puluhan laporan yang sudah kita akomodir terhadap adanya indikasi pelanggaran perda yang terjadi di Talang Ubi, dalam waktu dekat Satpol PP akan adakan penertiban diwilayah tersebut, tentunya waktu dan tempatnya kita rahasiakan.
     Yang menjadi target utama operasi adalah PNS yang keluyuran pada jam kerja, pedagan kaki lima, serta gangguan ketertiban umum seperti pelanggaran izin usaha dan warung esek-esek yang lagi menjamur. Selain wilayahnya yang jauh dari jangkauan dan pengawasan Satpol PP, razia penertiban di wilayah Kecamatan Talang Ubi sering bocor, demikian salah satu alasan Riswandar, SH Kepala Satuan Pamong Praja saat dimintai keterangan wartawan terkait jarangnya Talang Ubi dilakukan penertiban yang membuat kondisi Talang Ubi semakin semeraut. Kita juga minta masyarakat dapat bekerja sama, apalagi Talang Ubi kan mau jadi kota Kabupaten, pungkasnya. (Red.02)

Penulis : Plusminus Pendopo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Plusminus Pendopo pada hari Tuesday, June 8, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Uji kamu....??

+ / -



KORAN KECIK - Plus Minus, merupakan lembaga kontrol sosial dan wahana komunikasi yang menjalankan fungsinya sesuai dengan perundangan-undangan (UU.40/99).

Karya Jurnalistik (surat kabar) dengan semangat kedaerahannya (spirit glokalisasi) yang dibuat WONG PENDOPO ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, demi mewujudkan masyarakat PALI bermartabat.

Redaksi : Jl. Gang Masjid No. 24 Pasar Bhayangkara Talang ubi Pendopo - Muara Enim 31211

Telp./Faks: (0713) 390001 -- email:
skuplusminus@yahoo.co.id

COVER

COVER
Edisi Tak Aksi Tak Dikasih

NAK LAGI ?

Pesan, lalu kami akan antar (koran) SKU PLUSMINUS ke alamat tujuan.
Hubungi: Bagian Iklan dan Pemasaran (0713) 390001


Nabila Foto Studio

Bikin Banner

Bikin Banner

Redaksi Plusminus Vol.1

Niage Pleez

Niage Pleez
Sinar Jaya

Bagaimana pendapat anda tentang keberadaan wartawan yang menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Kontrol di wilayah anda?

KAYAU : Membantu anda mencari konten yang mungkin anda butuhkan..