Kapolsek Datang,
Danramil, Kacabjari Pamit

“Yang pergi meninggalkan kesan
yang datang membawa harapan
 
Talang Ubi, PM - Kamis (10/6) lalu, dua muspika Talang Ubi mohon diri pamit bertugas ketempat baru. Malam acara perpisahan yang dikemas sederhana di Gedung Arsendora Komperta Pendopo Kapten. CPL Jimmy Charisma (Danramil) dan Asmadi Amzah, SH (Kacabjari) meminta maaf kepada seluruh masyarakat terhadap kesalahan dan kealpaannya selama bertugas dalam melayani masyarakat.
     Acara yang sedianya direncanakan menunggu pejabat yang baru untuk dilakukannya serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut pejabat yang lama dengan pejabat yang baru jadi batal karena Danramil keesokan harinya (11/6) mesti berangkat ke Bandung untuk tugas sekolahnya.
     Sementara itu, Asmadi yang telah menerima SK tugas ditempat baru pada awal bulan Mei lalu di daerah Pacitan Jawa Timur, sampai acara perpisahan kamis malam masih menunggu kedatangan pengganti dirinya sebagai Kacabjari. Ada yang datang, dan ada pula yang pamit. Setelah sempat beberapa bulan dijabat oleh seorang pelaksana tugas sebagai kapolsek Ipda. Mulyono, SH, sekarang menjadi Kapolsek Madu Kincing kini Kapolsek Talang Ubi anyar pengganti AKP. Rusmono, SH (Alm) yang tutup usia (42) beberapa waktu lalu adalah sosok pemimpin muda kelahiran Rembang Jawa Tengah 1979 lalu.
     AKP. SURYADI, SIK lulusan Akpol tahun 2002, PTIK tahun 2009 ini mengawali karirnya di Polda Jatim pada pertengahan 2002 - 2006, dan setelah itu (Akpol) sempat menjadi pengasuh dan Pendidik Taruna sampai tahun 2008. Tahun 2009 sampai Suryadi menjabat sebagai Kapolsek Talang Ubi di tahun 2010 ini sempat juga bertugas di Direktorat Reskrim Polda Sumsel. (01)

Penulis : Plusminus Pendopo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Plusminus Pendopo pada hari Tuesday, June 8, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Uji kamu....??

+ / -



KORAN KECIK - Plus Minus, merupakan lembaga kontrol sosial dan wahana komunikasi yang menjalankan fungsinya sesuai dengan perundangan-undangan (UU.40/99).

Karya Jurnalistik (surat kabar) dengan semangat kedaerahannya (spirit glokalisasi) yang dibuat WONG PENDOPO ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, demi mewujudkan masyarakat PALI bermartabat.

Redaksi : Jl. Gang Masjid No. 24 Pasar Bhayangkara Talang ubi Pendopo - Muara Enim 31211

Telp./Faks: (0713) 390001 -- email:
skuplusminus@yahoo.co.id

COVER

COVER
Edisi Tak Aksi Tak Dikasih

NAK LAGI ?

Pesan, lalu kami akan antar (koran) SKU PLUSMINUS ke alamat tujuan.
Hubungi: Bagian Iklan dan Pemasaran (0713) 390001


Nabila Foto Studio

Bikin Banner

Bikin Banner

Redaksi Plusminus Vol.1

Niage Pleez

Niage Pleez
Sinar Jaya

Bagaimana pendapat anda tentang keberadaan wartawan yang menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Kontrol di wilayah anda?

KAYAU : Membantu anda mencari konten yang mungkin anda butuhkan..